Rabu, 17 September 2014

Tips dan Trik Dalam Mengikuti PATI

Edit Posted by with No comments
Sebelumnya saya ingin sedikit bercerita, saya merupakan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) dari Fakultas Pertanian Peternakan (FPP) jurusan Agribisnis. Sebagai mahasiswa baru UMM ternyata saya harus mengikuti berbagai kegiatan, salah satunya adalah Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi (PATI), saya dijadwalkan mengikuti PATI ini mulai tanggal 15 - 20 September 2014, kegiatan ini sangat mengasyikkan. Untuk dapat mengikuti PATI dengan lancar, saya akan memberikan Tips dan Triknya : 1. Datang tepat waktu, apabila shift yang kita dapat bentrok dengan jadwal kuliah, kalian dapat mengikuti shift sebelum ataupun sesudah dari shift kalian 2. Pakailah baju yang sopan 3. Berdoalah sebelum memulai kegiatan pelatihan 4. Mendengarkan dan memperhatikan apa yang disampaikan instruktur 5. Bertanyalah jika kalian tidak dapat memamahami suatu materi yang telah disampaikan 6. Kerjakan tugas yang diberikan dengan baik dan menyelesaikannya tepat waktu 7. Mengerjakan evaluasi dengan hati - hati 8. Ciptakan blog yang menarik, karena prosentase penilaian blog 40% Terimakasih semoga yang saya tulis ini bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar